Pengaruh brand love dan brand image terhadap word of mouth sepeda motor merek Honda Beat (studi empiris pada dealer Cemara Agung Motor Magetan)

Octaviani, Dena (2020) Pengaruh brand love dan brand image terhadap word of mouth sepeda motor merek Honda Beat (studi empiris pada dealer Cemara Agung Motor Magetan). Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (601kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (738kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.PDF

Download (604kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menguji signifikansi pengaruh positif brand love dan brand image terhadap word of mouth. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor merek Honda Beat pada Dealer Cemara Agung Motor Magetan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan melalui alat bantu kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji parsial (uji t) menggunakan program SPSS 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand love dan brand image berpengaruh signifikan positif terhadap word of mouth. Semakin tingginya brand love dan semakin baiknya brand image maka akan meningkatkan intensitas konsumen untuk melakukan word of mouth.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: brand love, brand image, word of mouth, honda beat
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 9075 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2021 04:11
Last Modified: 16 Feb 2023 03:30
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23821

Actions (login required)

View Item View Item