Sari, Dita Retno (2020) Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan J&T Express di Kota Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (150kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (464kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (31kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji signifikansi pengaruh positif citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap keputusan penggunaan konsumen J&T Express. Sampel pada penelitian ini yaitu konsumen yang pernah melakukan pengiriman paket dengan menggunakan J&T Express di Kota Madiun, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling dan metode purposive sampling. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda yaitu uji t dengan menggunakan program SPSS 22 for windows. Penelitian ini menemukan hasil bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga secara parsial berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan penggunaan J&T Express. Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,681 (68,1%), artinya 68,1% keputusan penggunaan pada J&T Express dipengaruhi oleh variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan persepsi harga, kemudian sisanya 31,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam persamaan model regresi ini. Dalam penelitian ini variabel yang dominan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan adalah variabel persepsi harga.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Kurniawati, Dyah NIDN0713126601 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas pelayanan, persepsi harga, keputusan penggunaan |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 9020 not found. |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 05:05 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 02:52 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23702 |
Actions (login required)
View Item |