Ryan, Kevin (2020) Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap customer satisfaction melalui perceived quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (485kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (303kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (328kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) | Request a copy |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (303kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Image terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna mobil Wuling di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 170 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dengan menggunak google form (online). Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program LISREL Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: Brand Awarness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Quality, Perceived Quality terhadap Customer Satisfaction, Brand Awarness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Quality, Brand Image berpengaruh positif dan tidak signfikan terhadap Customer Satisfaction melalui Perceived Quality pada pengguna mobil Wuling di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Susilowati, Erna NIDN0327037303 erna-s@ukwms.ac.id Thesis advisor Handayani, Yuliasti Ika NIDN0717079004 yuliastiika.mail@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Brand awarness, brand image, customer satisfaction, perceived quality |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Kevin Ryan |
Date Deposited: | 28 Aug 2020 07:05 |
Last Modified: | 28 Aug 2020 07:05 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23116 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |