Pengaruh Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, dan Citra Merek, Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Pada Produk Tas Elizabeth di Surabaya

Pamungkas, Andre Cahya (2020) Pengaruh Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, dan Citra Merek, Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Pada Produk Tas Elizabeth di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (79kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian pada produk tas Elizabeth di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli dan pengguna tas Elizabeth di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 150 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah structrural equation modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: Persepsi Kualitas berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusa Pembelian, dan Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada pembeli dan pengguna produk tas Elizabeth di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Martono, Cyrillius
NIDN0706076302
cyrill_martono@yahoo.com
Thesis advisor
Kristanti, Maria Mia
NIDN0726016901
ibbg100@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Persepsi kualitas, kesadaran merek, citra merek, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Andre Cahya Pamungkas
Date Deposited: 04 Aug 2020 07:48
Last Modified: 04 Aug 2020 07:48
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22878

Actions (login required)

View Item View Item