Pamungkas, Andre Cahya (2020) Pengaruh Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, dan Citra Merek, Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Pada Produk Tas Elizabeth di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (297kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (125kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (79kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh variabel Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan melalui Keputusan Pembelian pada produk tas Elizabeth di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli dan pengguna tas Elizabeth di Surabaya, sedangkan sampel diambil sebanyak 150 responden. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menyebar kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah structrural equation modeling (SEM) dengan menggunakan program LISREL. Hasil dalam penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: Persepsi Kualitas berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusa Pembelian, dan Keputusan Pembelian berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan pada pembeli dan pengguna produk tas Elizabeth di Surabaya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Martono, Cyrillius NIDN0706076302 cyrill_martono@yahoo.com Thesis advisor Kristanti, Maria Mia NIDN0726016901 ibbg100@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi kualitas, kesadaran merek, citra merek, keputusan pembelian, kepuasan pelanggan |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Andre Cahya Pamungkas |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 07:48 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 07:48 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22878 |
Actions (login required)
View Item |