Putra, Chrisna Yudha Mahendra (2020) Pengaruh kualitas layanan dan kualitas sistem aplikasi pengguna Gojek terhadap kepuasan konsumen (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (775kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (420kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (599kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (191kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penyedia jasa transportasi ojek di Indonesia berkembang semakin banyak. Namun tingkat keselamatan, kesopanan, perlengkapan keselamatan bagi penumpang kurang diperhatikan oleh penyedia jasa. Perkembangan teknologi semakin meningkat dan menjadi inovasi untuk memudahkan konsumen menggunakan jasa transportasi melalui aplikasi. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang yang pernah menggunakan aplikasi GOJEK minimal 1 kali. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan regresi linear berganda yang diolah dengan program SPSS 17.0 for windows. Hasil pengujian hipotesis kualitas layanan dan kualitas sistem aplikasi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen. Pengukuran kualitas layanan menggunakan variabel reliability, responsiveness, assurance, emphaty, tangible, pengukuran kualitas sistem aplikasi menggunakan variabel easy of use, response time, reliability, flexibility, security dan pengukuran kepuasan konsumen menggunakan variabel mystery shopping, sistem keluh dan saran, lost customer analysis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Kurniawati, Dyah NIDN0713126601 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kualitas sistem aplikasi dan kepuasan konsumen |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 8379 not found. |
Date Deposited: | 10 Aug 2020 05:59 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 08:23 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22209 |
Actions (login required)
View Item |