Prasetyo, Slamet Raharjo (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan nasabah PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Madiun. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (484kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (217kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (471kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (225kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayan terhadap tingkat kepuasan nasabah di PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah PT Bank Bukopin, Tbk Cabang Madiun sebanyak 100 orang. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dan menggunakan skala likert 5 poin untuk mengukur 27 pernyataan sebagai pengukuran variabel - variabel yang telah diteliti.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berupa tangible (buktifisik), empathy (empati), reliability (kehandalan), responsiveness (dayatanggap) dan assurance (jaminan) berpengaruh secara signifikan dan positif baik parsial maupun simultan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Bukopin, Tbk CabangMadiun.Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 67,8% dipengaruhi oleh variabel independen yang di dominasi oleh variabel reliability dan 32,2% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Paulus, Ardianus Laurens NIDN0721048301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | kualitas,tangible, empathy, reliability, responsiveness, assurance, kepuasan nasabah |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 8447 not found. |
Date Deposited: | 05 Aug 2020 04:42 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 08:33 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22132 |
Actions (login required)
View Item |