Iriyanto, Machel Andre (2019) Pengaruh perceived usefulness, confirmation dan satisfaction terhadap continuance intention applewatch di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak Fix.pdf Download (296kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
SKRIPSI ACC FIX KUMPUL.pdf Download (148kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (432kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (593kB) | Request a copy |
Abstract
Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, Apple telah memproduksi jam tangan pintar yang dikenal dengan nama AppleWatch. AppleWatch merupakan jam tangan pintar yang diproduksi oleh perusahaan Apple yang saat ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu, namun AppleWatch telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis faktor kunci untuk mengidentifikasi kecenderungan individu melakukan pembelian kembali Applewatch. Responden merupakan konsumen dari Applewatch. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Applewatch di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan syarat pernah membeli produk Applewatch. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 orang konsumen. Analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) untuk mengetahui hubungan antar variabel. Variabel dalam penelitian ini adalah perceived usefulness, confirmation dan satisfaction sebagai variabel eksogen serta continuance intention sebagai variabel endogen. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan Lisrel 8.80 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis, maka hasil penelitan ini yaitu perceived usefulness, confirmation dan satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Ardhanari, Margaretha NIDN07160470002 UNSPECIFIED UNSPECIFIED Agrippina, Yulika Rosita NIDN0701079401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Perceived usefulness, confirmation, satisfaction, continuance intention. |
Subjects: | Business Business > Management |
Depositing User: | Users 7836 not found. |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 08:50 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 08:50 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20875 |
Actions (login required)
View Item |