Pengaruh perceived usefulness, confirmation dan satisfaction terhadap continuance intention applewatch di Surabaya

Iriyanto, Machel Andre (2019) Pengaruh perceived usefulness, confirmation dan satisfaction terhadap continuance intention applewatch di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak Fix.pdf

Download (296kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
SKRIPSI ACC FIX KUMPUL.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (432kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (593kB) | Request a copy

Abstract

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, Apple telah memproduksi jam tangan pintar yang dikenal dengan nama AppleWatch. AppleWatch merupakan jam tangan pintar yang diproduksi oleh perusahaan Apple yang saat ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai penunjuk waktu, namun AppleWatch telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis faktor kunci untuk mengidentifikasi kecenderungan individu melakukan pembelian kembali Applewatch. Responden merupakan konsumen dari Applewatch. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Applewatch di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan syarat pernah membeli produk Applewatch. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 orang konsumen. Analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) untuk mengetahui hubungan antar variabel. Variabel dalam penelitian ini adalah perceived usefulness, confirmation dan satisfaction sebagai variabel eksogen serta continuance intention sebagai variabel endogen. Selanjutnya, penulis mengolah data hasil penelitian menggunakan Lisrel 8.80 untuk memperoleh kesimpulan yang signifikan berdasarkan hasil penelitian tersebut. Berdasarkan pengujian hipotesis, maka hasil penelitan ini yaitu perceived usefulness, confirmation dan satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhanari, Margaretha
NIDN07160470002
UNSPECIFIED
UNSPECIFIED
Agrippina, Yulika Rosita
NIDN0701079401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Perceived usefulness, confirmation, satisfaction, continuance intention.
Subjects: Business
Business > Management
Depositing User: Users 7836 not found.
Date Deposited: 24 Jan 2020 08:50
Last Modified: 24 Jan 2020 08:50
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20875

Actions (login required)

View Item View Item