Oematan, Tabita Magdalena (2019) Analisis isi layanan jasa Tokopedia melalui media sosial twitter. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (456kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (345kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (198kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (39MB) |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yakni Tokopedia. Dalam penelitian ini menggunakan beberapa teori antara lain adalah: teori Kualitas Layanan Perusahaan Jasa, Pengelolaan Komplain, Pelanggan, Penggunaan Media Sosial dalam menyampaikan komplain, dan analisis isi, Twitter. Teori utama yang digunakan pada penelitian ini adalah Kualitas Layanan Perusahaan Jasa sehingga indikator yang digunakan antara lain adalah: reliability, responsiveness, assurance, empathy. Subjek penelitian yang diambil adalah twitter Tokopedia, sedangkan untuk objek penelitian ini yakni Layanan Jasa. Selain itu metode yang digunakan adalah analisis isi, sehingga hasil akhir yang didapatkan sebagai berikut: indikator reliability tergolong sudah mampu dalam merespon komplain, indikator responsiveness tergolong mampu dan cepat tanggap dalam menangani komplain, indikator assurance tergolong masih kurang mampu dalam memberikan informasi produk layanan kepada pelanggan, dan untuk indikator empathy tergolong tidak mmapu dalam menangani kesesuaian isi pesan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Hartiana, Theresia Intan Putri, S.Sos., I.Kom.M.Med.Kom NIDN0725058704 UNSPECIFIED Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy, S.I.Kom., M.Med.Kom NIDN0715108903 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Layanan Jasa, Tokopedia, , Twitter, Analisis Isi, Kuantitatif |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 7685 not found. |
Date Deposited: | 17 Jan 2020 06:10 |
Last Modified: | 17 Jan 2020 06:10 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20588 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |