Wihardjo, Stephen Handi (2019) Gaya komunikasi hotel Manager Amaris Malang. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (577kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1 Stephen Handi A5.pdf Download (162kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2 Stephen Handi A5.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3 Stephen Handi A5.pdf Restricted to Registered users only Download (191kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab IV A5.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) | Request a copy |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V Stephen Handi A5.pdf Download (96kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) | Request a copy |
Abstract
Amaris Hotel merupakan salah satu grup hotel terkemuka di Indonesia (http://amarishotel.com/id/). Grup ini didirikan pada tahun 2007 di bawah PT. Graha Wita Santika Indonesia, salah satu unit bisnis Kelompok Kompas Gramedia. PT. Graha Wita Santika sendiri merupakan manajemen yang terletak di Jakarta, namun Hotel Amaris Malang didirikan oleh PT. Graha Smart Hotel yang memiliki hubungan kerja sama dengan PT. Graha Wita Santika. Hotel Amaris Malang didirikan pada tanggal 19 Desember 2014. Hotel Amaris Malang merupakan salah satu anak perusahaan Kompas Gramedia, pengembangan dana pensiun karyawan Kompas. Komunikasi organisasi adalah sistem memproses informasi dan efektifitas kerja organisasi ditentukan oleh kemampuan organisasi menangani informasi dengan menggunakan berbagai macam gaya komunikasi. Gaya komunikasi sangat penting dalam sebuah organisasi karena merupakan seperangkat perilaku antarpribadi yang terspesialisasi yang digunakan dalam suatu situasi tertentu, oleh karena itu penelitian kali ini akan membahas mengenai gaya komunikasi yang digunakan oleh manager Hotel Amaris Malang dengan gambaran subjek adalah karyawan Hotel Amaris Malang yang terdiri dari 10 divisi dengan jumlah karyawan sebanyak 44 orang. Sepuluh divisi tersebut diantaranya adalah accounting, sales marketing, HRD, engineering, housekeeping, front office, food & beverage service, food & beverage product, security, dan public area. Penelitian ini menggunakan metode survei melalui kuesioner. Data mentah yang di dapat di olah menggunakan aplikasi SPSS dengan menguji validitas, reliabilitas, dan frekuensi data. Penelitian ini mencapai pada kesimpulan bahwa gaya komunikasi manager Hotel Amaris Malang adalah the equalitarian style, the dynamic style, the controlling style, dan the structuring style dalam komunikasi hariannya bersama dengan karyawan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Hartiana, Theresia Intan NIDN0725058704 UNSPECIFIED Thesis advisor Moerdijati, Sri UNSPECIFIED UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Gaya komunikasi, manager, hotel Amaris Malang, Kompas Gramedia, PT. Graha Smart Hotel |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 7692 not found. |
Date Deposited: | 16 Jan 2020 04:57 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 10:52 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |