Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai produk indihome melalui berbagai media komunikasi

Permana, Diar (2019) Tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai produk indihome melalui berbagai media komunikasi. Undergraduate thesis, Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
COVER DAN DAFTA ISI.pdf

Download (801kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 A5.pdf

Download (523kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (545kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 A5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 a5.pdf

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran A5 yang diprint.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berfokus pada bagimanakah tingkat pengetahuan dari masyarakat Surabaya mengenai produk indihome yang merupakan produk dari PT. Telkom Indonesia Regional V Surabaya. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode penelitian survie. Teori utama yang terdapat pada penelitian ini adalah Tingkat Pengetahuan didukung dengan teori proses komunikasi oleh Harold Lasswell. Dalam penelitian ini, yang menjadi indikator dalam pengukuran pengetahuan yang dimiliki oleh masyarakat Surabaya adalah pengetahuan produk Indihome dan pengetahuan fitur Indihome. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitaif dengan jenis penelitian deskriptif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian survei karena peneliti ingin mengumpulkan informasi, fakta dan analisis data yang tepat dari masyarakat di Surabaya mengenai produk indihome tersebut. Informasi yang dikumpulkan dalam penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumennya.Hasil dari nilai keseluruhan penelitian berjudul tingkat pengetahuan masyarakat Surabaya mengenai produk indihome melalui berbagi media komunikasi memiliki nilai mean tingkat pengetahuan yang tinggi tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Nugraheni, Yuli
NIDN0630077303
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN0702087602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tingkat Pengetahuan, Masyarakat Surabaya, PT. Telkom Indonesia Regional V Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 7551 not found.
Date Deposited: 20 Jan 2020 07:16
Last Modified: 14 Feb 2020 10:50
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20490

Actions (login required)

View Item View Item