Pengaruh self-congruity, retailer awaraness, retailer association, retailer perceived quality terhadap attitude towards retailer dan purchase intention pada Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya

Raharjo, Yohanes Ong (2019) Pengaruh self-congruity, retailer awaraness, retailer association, retailer perceived quality terhadap attitude towards retailer dan purchase intention pada Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (425kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (218kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (124kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIIRAN] Text (LAMPIIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah self-congruity, retailer awareness, retailer association, retailer perceived quality terhadap attitude towards retailer dan purchase intention pada Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya. Desaign penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan penelitian kuantitatif dengan variabel eksogen yang digunakan dalam penelitian ini antara lain self-congruity, retailer awareness, retailer association, retailer perceived quality. Variabel endogen yang digunakan adalah purchase intention. Sedangkan penelitian ini menggunakan variabel moderasi yatiu attitude towards retailer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yaitu pelanggan yang berbelanja di Gramedia Tunjungan Plaza Surabaya. Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada responden yang digunakan. Teknik analisa data menggunakan structural equation modeling (SEM). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa keseluruhan variabel eksogen yang digunakan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Hasil uji moderasi juga membuktikan bahwa variabel moderasi yang digunakan yaitu attitude towards retailer berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Self-congruity, retailer awareness, retailer association, retailer perceived quality, attitude towards retailer,purchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7165 not found.
Date Deposited: 16 Jul 2019 03:13
Last Modified: 16 Jul 2019 03:13
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19431

Actions (login required)

View Item View Item