Tandyo, Welly (2019) Maskulinitas laki-laki pada iklan Djarum Super "Salt Flat Bolivia". Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (539kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (461kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (175kB) | Preview |
Abstract
Teori Representasi menjelaskan bahwa produksi makna dari konsep yang ada di pikiran manusia melalui bahasa. Representasi adalah penghubung antara konsep dan bahasa yang memungkinkan kita untuk mengacu pada dunia dari sebuah objek, orang atau peristiwa, bahkan ke dunia imajiner yang terdiri dari objek. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui representasi maskulinitas laki-laki pada iklan Djarum Super Salt Flat Bolivia.Penelitian menggunakan metode Semiotika Charles Sanders Peirce untuk menguraikan dan melihat tanda (ikon, indeks, dan simbol) dari Iklan Djarum Super Salt Flat Bolivia. Analisis dari penelitian ini menggunakan Semotika Charles Sanders Peirce maka peneliti menemukan bahwa maskulinitas laki-laki dapat dilihat dari sudut pandang yang berbeda dibanding iklan rokok lainnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Representasi, semiotika, iklan |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Welly Tandyo |
Date Deposited: | 13 Jul 2019 02:53 |
Last Modified: | 13 Jul 2019 02:53 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19194 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |