Prajogo, Alvin Beniah (2019) Pengaruh in-store charateristics, economic drivers, private labels charateristics, dan private labels loyalty terhadap store loyalty pada Innisfree di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK @alvin.bp.pdf Download (2MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1 @alvin.bp.pdf Download (2MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2 @alvin.bp.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 @alvin.bp.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4 @alvin.bp.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5 @alvin.bp.pdf Download (2MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN @alvin.bp.pdf Restricted to Registered users only Download (923kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh in-store characteristics, economic drivers, private labels characteristics, dan private labels loyalty terhadap store loyalty pada toko Innisfree di Surabaya. Persaingan industri ritel terutama sektor kosmetik memunculkan berbagai private label brand. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Innisfree untuk mampu bertahan dan memenangkan persaingan bisnis dengan menampakkan citra toko dan produk yang prima sehingga menarik konsumen baru dan mendorong loyalti di benak konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden dengan karakteristik responden antara lain merupakan responden berusia minimal 21 tahun yang pernah berbelanja di toko Innisfree Surabaya minimal tiga dalam setahun terakhir. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan SEM dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian membuktikan bahwa in-store characteristics dan economic drivers berpengaruh signifikan terhadap store loyalty; private labels characteristics berpengaruh signifikan terhadap private labels loyalty; dan private labels loyalty berpengaruh signifikan terhadap store loyalty. Saran penelitian bagi Innisfree Indonesia khususnya di Surabaya adalah menambah lokasi toko di wilayah lain Surabaya, bekerja sama dengan platform pembayaran seperti Go-pay dan Ovo, serta meningkatkan efektivitas karyawan terutama untuk konsultasi produk secara online maupun on the spot.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | In-store characteristics, economic drivers, private labels characteristics, private labels loyalty, store loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7119 not found. |
Date Deposited: | 11 Jul 2019 01:24 |
Last Modified: | 11 Jul 2019 01:24 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18987 |
Actions (login required)
View Item |