Prasetya, Theofilus Teguh (2019) Pengaruh program corporate social responsibility arisan jamban terhadap corporate image PT Tirta Investama di mata warga desa Tenggilis Rejo dan Mendalan Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (676kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (172kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (958kB) |
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (113kB) | Preview |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Corporate Social Responsibility (CSR) dan citra perusahaan memiliki keterkaitan. Program CSR yang dilakukan sebuah perusahaan merupakan suatu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang dapat membentuk citra perusahaan itu sendiri, sebab CSR erat hubungannya dengan masyarakat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah program CSR Arisan Jamban berpengaruh terhadap corporate image PT Tirta Investama di mata warga desa Tenggilis Rejo dan Mendalan Kabupaten Pasuruan. Dalam penelitian ini menggunakan 2 variabel X dan Y. Variabel X (CSR) menggunakan konsep triple bottom line yaitu 3P (Profit, People, Planet)yang dikemukakan oleh Wibisono. Sedangkan variabel Y (Corporate Image) menggunakan indikator yang dikemukakan Vos yaitu primary impression, familiarity, perception, preference, dan position. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Alat bantu yang digunakan adalah kuesioner untuk mengumpulkan data dan disebarkan pada 100 warga yang terdapat pada desa Tenggilis Rejo dan Mendalan Kabupaten Pasuruan. Pada penelitian ini, ditemukan hasil bahwa CSR Arisan Jamban berpengaruh terhadap Corporate Image PT. Tirta Investama Keboncandi namun dalam kategori rendah tapi pasti. Selain itu penelitian ini juga menemukan adanya responden yang tidak mengenali perusahaan PT Tirta Investama, tetapi mengenal merek produk Aqua.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | CSR, arisan jamban, corporate image, pengaruh |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 6774 not found. |
Date Deposited: | 11 Apr 2019 02:51 |
Last Modified: | 11 Apr 2019 03:23 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18207 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |