Prayogi, Daniel (2018) Pengaruh experiential marketing terhadap customer loyalty melalui experiential value pada pelanggan Angus House di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (492kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (128kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (116kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (899kB) | Request a copy |
Abstract
Setiap manusia memiliki kebutuhan hidupnya masing-masing. Salah satunya adalah kebutuhan untuk mengkonsumsi makanan dan minuman untuk bertahan hidup. Makanan dan minuman merupakan kebutuhan dasar yang harus dipenuhi oleh setiap manusia. Seiring tren gaya hidup masyarakat sekarang ini, jumlah industri terutama di bidang kuliner yakni restoran semakin meningkat. Tidak hanya itu, restoran harus memberikan pengalaman yang berkesan agar pelanggan memberikan penilaian yang berarti sehingga dapat menjadi loyal. Salah satu restoran yang cukup terkenal adalah Angus House H.R. Muhammad, Surabaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing terhadap Customer Loyalty melalui Experiential Value pada pelanggan Angus House di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Variabel eksogen yang digunakan adalah Experiential Marketing dan variabel endogen yang digunakan adalah Experiential Value dan Customer Loyalty. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Experiential Value; Experiential Value memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty; Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer Loyalty; Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Costumer Loyalty melalui Experiential Value.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Experiential Value, Customer Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6410 not found. |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 02:02 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 02:02 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17474 |
Actions (login required)
View Item |