Pranata, Johan (2019) Pengaruh perceived price, brand image melalui perceived value terhadap purchase intention di H & M Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (610kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (152kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (194kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (297kB) | Request a copy |
Abstract
Pada jaman modern ini, produk pakaian telah banyak diminati banyak orang, berbagai macam tren fashion berkembang mengikuti perkembangan jaman, niat beli untuk produk pakaian di toko retail telah menjadi perhatian dalam dekade terakhir sejak sektor ini berkembang dengan pesat, banyak orang yang menyukai dan mengikuti berbagai macam jenis tren fashion, orang-orang tersebut mengikuti perkembangan jaman hingga mengikuti perubahan cara berpakaian sesuai dengan tren masa kini. Di dunia fashion, brand cenderung menjadi daya tarik dalam pemilihan produk. Seiring dengan banyaknya merek yang bermunculan, membuat persaingan di dunia fashion semakin ketat, maka dari itu para retailer pakaian harus beradu ide dalam membentuk harga yang dipersepsikan dan citra dari brand mereka masing-masing agar persepsi yang terbentuk pada konsumen dapat menimbulkan niat beli terhadap brand atau produk dari toko tersebut Oleh karena itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived price melalui perceived value terhadap purchase intention di H&M Pakuwon Mall Surabaya. Objek penelitian ini adalah H&M di Pakuwon Mall Surabaya. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 orang dan teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Dalam penelitian ini, keempat variabel itu dianalisis menggunakan analisis PLS SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand image dan perceived price berpengaruh posistif terhadap perceived value dan perceived value berpengaruh positif terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, perceived price, perceived value, purchase intention |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6381 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 11:11 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 11:11 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17382 |
Actions (login required)
View Item |