Pengaruh self congruity, experience dan brand personality terhadap brand loyalty smartphone Samsung Galaxy S series melalui mediasi brand prestige di Surabaya

Jonathan, Paulus (2017) Pengaruh self congruity, experience dan brand personality terhadap brand loyalty smartphone Samsung Galaxy S series melalui mediasi brand prestige di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (184kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (137kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5A.pdf

Download (461kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LampiranA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)

Abstract

Samsung merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang elektronik dengan memproduksi TV, smartphone, lemari es, dan lain-lain. Salah satu barang yang diproduksi oleh Samsung yang menjadi objek penelitian pada Tesis ini adalah smartphone. Peneliti ingin meneliti lebih dalam mengenai faktor-faktor yang menyebabkan banyak konsumen yang loyal terhadap produk smartphone Samsung khususnya Samsung Galaxy S-Series. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh self congruity, brand personality, dan brand experience terhadap brand loyalty smartphone Samsung Galaxy S-Series melalui mediasi brand prestige di Surabaya. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data adalah menggunakan metode survei yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti akan membagikan kuesioner secara langsung kepada pelanggan Samsung sebanyak 120 responden yang disusun berdasarkan variabel yang telah ditentukan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand personality, brand experience, dan berpengaruh signifikan terhadap brand prestige. Brand prestige berpengaruh signifikan juga terhadap brand loyalty. Self congruity berpengaruh tidak signifikan terhadap brand prestige dan brand loyalty..

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Self congruity, brand personality, brand experience, brand prestige, brand loyalty
Subjects: Business
Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 4914 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2018 15:34
Last Modified: 25 Jan 2018 15:34
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13125

Actions (login required)

View Item View Item