Saputra, Christian Andrew Hadi (2017) Pengaruh food quality dan service quality terhadap customer behavioral intention melalui customer satisfaction dan image pada usaha kecil menengah kuliner di Tulungagung. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (447kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (675kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Download (397kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (711kB) | Request a copy |
Abstract
Usaha kecil menengah (UKM) adalah salah satu motor penggerak perekonomian di negara kita. Usaha kecil, dan menengah (UKM) merupakan “tulang punggung” perekonomian di Indonesia. Bisnis kuliner adalah jenis usaha yang menguntungkan, alasannya karena makanan adalah kebutuhan pokok manusia yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Bisnis kuliner ini pun punya banyak kategori, mulai dari makanan ringan (camilan), minuman, hingga makanan pokok. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis Pengaruh food quality dan service quality terhadap customer behavioral intention melalui customer satisfaction dan image pada usaha kecil menengah kuliner di Tulungagung. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data adalah menggunakan metode survei yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Peneliti akan membagikan kuesioner secara langsung kepada konsumen usaha kecil menengah kuliner di Tulungagung sebanyak 125 responden yang disusun berdasarkan variabel yang telah ditentukan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa food quality, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap image, image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan signifikan terhadap customer behavioral intention. food quality berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap customer behavioral intention. service quality berpengaruh positifdan signifikan terhadap customer behavioral intention
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Food quality, service quality, customer behavioral intention, customer satisfaction, image |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Graduate School > Master Program in Management |
Depositing User: | Users 4935 not found. |
Date Deposited: | 17 Jan 2018 04:17 |
Last Modified: | 17 Jan 2018 04:17 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/13086 |
Actions (login required)
View Item |