Ranjani, Indra (2017) Pengaruh persepsi dan sikap terhadap purchase decision melalui purchase intention pada Iboe Health Drink di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (720kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (195kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (342kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (534kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh persepsi dan sikap terhadap purchase decision melalui purchase intention pada Iboe Health Drink di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah convenience sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah mengetahui dan pernah membeli Iboe Health Drink. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program AMOS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa persepsi dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Dan hasil analisis yang lain menunjukan persepsi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap purchase decision. Sedangkan purchase intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision. Dan sikap dan persepsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision melalui purchase intention pada Iboe Health Drink di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Jamu IBOE untuk lebih meninjau kembali kemasan serta khasiat yang terkandung pada produk.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi, sikap, purchase intention, purchase decision |
Subjects: | Business > Strategic Management |
Divisions: | Graduate School > Master Program in Management |
Depositing User: | Indra Ranjani |
Date Deposited: | 31 Aug 2017 04:21 |
Last Modified: | 31 Aug 2017 04:21 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/12491 |
Actions (login required)
View Item |