Pengaruh green value, emotional value, dan environment conscious terhadap repurchase intention melalui perceived quality pada Ranch Market Surabaya

Chery, Michael (2017) Pengaruh green value, emotional value, dan environment conscious terhadap repurchase intention melalui perceived quality pada Ranch Market Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 ACC.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 ACC.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 ACC.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 ACC.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 ACC.pdf

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis ritel di Indonesia semakin hari semakin diminati. Pada saat ini banyak ditemukan ritel dengan konsep yang berbeda-beda agar menarik minat konsumen untuk berbelanja pada ritel mereka. Pengusaha ritel dan produsen produk berlomba-lomba menciptakan ide kreatif dalam membuat produknya berbeda dari produk yang lain, demi menarik minat konsumen untuk membeli produk mereka salah satunya yaitu green product. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh green value, emotional value, dan environment conscious terhadap repurchase intention melalui perceived quality pada Ranch Market Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 100 responden sebagai sampelnya yang berusia minimal 17 tahun, yang setiap kali perbelanjaannya selalu terdapat produk ramah lingkungan, dan pendapatan per bulan Rp 500.000,- s/d Rp 3.000.000,-. Kesimpulannya adalah terbukti adanya pengaruh green value, emotional value, dan environment conscious yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention melalui perceived quality pada Ranch Market Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Green value, emotional value, environment conscious, perceived quality, repurchase intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Michael Chery
Date Deposited: 01 Aug 2017 07:19
Last Modified: 01 Aug 2017 07:19
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/11963

Actions (login required)

View Item View Item