Sari, Yuniarti Kartika (2013) Pengaruh brand image benefits terhadap loyalty intention melalui customer satisfaction pada kosmetik merek Maybelline di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (306kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (201kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Preview |
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf Download (171kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (600kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand image benefits terhadap loyalty intention melalui customer satisfaction dalam konteks kosmetik merek Maybelline di Surabaya. Sebuah survey dilakukan terhadap 150 wanita yang kemudian dianalisis melalui metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.70. Hasil menunjukkan bahwa brand image benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty intention. Brand image benefits berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Customer satisfaction berpangaruh positif dan signifikan terhadap loyalty intention. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap hubungan antara brand image benefits dan loyalty intention. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai referensi bagi yang ingin melakukan penelitian sejenis atau melakukan penelitian lebih lanjut, khususnya mengenai konsep atau teori yang mendukung pengetahuan manajemen pemasaran khususnya yang terkait dengan brand image benefits, customer catisfaction, dan loyalty intention pada merek kosmetik. Hasil menunjukkan bahwa pemasar harus fokus pada brand image benefits mereka dalam upaya untuk mecapai loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image Benefits, Customer Satisfaction, Loyalty Intention. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Operator 3 Student Staff |
Date Deposited: | 04 Feb 2015 08:48 |
Last Modified: | 04 Feb 2015 08:48 |
URI: | https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1173 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |