Pengaruh citra merek perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji McDonald's di Surabaya.

Sutejo, Wijoyo (2014) Pengaruh citra merek perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji McDonald's di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (961kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (388kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek perusahaan terhadap kepuasan, pengaruh kepuasan terhadap loyalitas, dan pengaruh citra merek perusahaan terhadap loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji McDonald‟s di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 120 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu pelanggan McDonald‟s yang pernah makan minimal empat kali dalam 6 bulan terakhir di gerai manapun di Surabaya dan berusia 17 tahun. Hasil penelitian menunjukan bahwa citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan, serta kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan, dan citra merek berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas, dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Operator 3 Student Staff
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:29
Last Modified: 04 Feb 2015 08:29
URI: https://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/1116

Actions (login required)

View Item View Item