Items where Division is "Management Undergraduate Study Program" and Year is 2008

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | K | L | O | S | T | W
Number of items: 18.

A

Andriani, Trian (2008) Peranan orientasi pasar dalam meningkatkan kinerja perusahaan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

C

Cahyono, Santoso (2008) Aplikasi corporate social responsibility dalam pemasaran. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

F

Ferany, Fenny (2008) Markor plus sebagai penerapan konsep orientasi pasar melalui komponen pembelajaran pelanggan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

K

Kusuma, Herman Prawira (2008) Peran audit pemasaran untuk meningkatkan Kinerja pemasaran. Undergraduate thesis, Widya Mandala Chatolic University Surabaya.

L

Linggawinata, Ferlina (2008) Desain toko (store design) sebagai strategi dalam meningkatkan penjualan dan keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

O

Oktarina, Lamria (2008) Peranan lingkungan belanja dalam menarik minat konsumen untuk berkunjung ke factory outlet. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

S

Satriyanto, Bagus (2008) Implementasi strategi customer relantionship marketing pada dunia pemasaran masa kini. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Septivana, . (2008) Membangun kapabilitas perusahaan dalam menciptakan keunggulan bersaing melalui value shop model. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

Setiawan, Joni (2008) Keunggulan usaha eceran tradisional melalui relasi personal. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Soetanto, Indrawati (2008) Corporate social responsibility: Implementasi dan hambatan manajerial bagi pemasar. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Suharto, Roy (2008) Bisnis franchise sebagai pilihan peluang usaha. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Sunardi, Herri (2008) Implementasi strategi harga Every Day Low Price(EDLP) dalam membangun image retailer dan menciptakan keunggulan bersaing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Susanti, Christina Esti (2008) Upaya peningkatan strategi marketing mix pangan berbasis bahan lokal melalui analisis sikap konsumen dengan model fishbein di Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran,, 3 (1). pp. 1-7. ISSN 1907-235X

Susanti, Ervin (2008) Strategi price bundling untuk meningkatkan minat beli konsumen di bisnis ritel. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

T

Tanizal, Veronica (2008) Peran customer relationship marketing untuk menciptakan loyalitas pelanggan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

Taufik, Piter (2008) Loss prevention officer dalam upaya meminimalkan risiko bisnis ritel. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University.

Tjia, Monica Febriyanti (2008) Perlindungan konsumen dilihat dari aspek product liability dan tanggung gugat produsen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

W

Wibisono, Denny (2008) Alternatif sistem pembayaran dalam upaya meningkatkan penjualan di hypermarket. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

This list was generated on Mon May 20 05:44:55 2024 WIB.