Pengaruh service encounter terhadap minat beli ulang melalui pengalaman pelanggan sebagai mediasi di Alex's Salon Tumapel Surabaya

Islamiati, Rini (2016) Pengaruh service encounter terhadap minat beli ulang melalui pengalaman pelanggan sebagai mediasi di Alex's Salon Tumapel Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (853kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (69kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (47kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)

Abstract

Jasa diproduksi dan dikonsumsi secara simultan dan hampir pada umunya melibatkan interaksi antara karyawan dan konsumen. Bentuk interaksi seperti jasa dikenal sebagai Service Encounter. Disisi lain dengan kualitas pelayanan dan hubungan yang dekat dengan pelanggan dapat memberikan kepuasan sehingga berpengaruh terhadap minat beli ulang pelanggan. Hubungan yang dekat dengan pelanggan ini diperoleh berdasarkan pengalaman pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Service Encounter terhadap Minat Beli Ulang di Alex’s Salon melalui Pengalaman Pelanggan sebagai Mediasi. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Alex’s Salon di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa service encounter ditemukan berpengaruh terhadap pengalaman pelanggan dan minat beli ulang. Selain itu pengalaman pelanggan juga ditemukan berpengaruh terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service Encounter; Pengalaman Pelanggan; Minat Beli Ulang
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3936 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2017 03:19
Last Modified: 09 Feb 2017 03:19
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9972

Actions (login required)

View Item View Item