Pengaruh initial brand image terhadap consumer attitude to extension melalui perceived fit pada sikat gigi Pepsodent di Surabaya

Irsyad, Fariz (2016) Pengaruh initial brand image terhadap consumer attitude to extension melalui perceived fit pada sikat gigi Pepsodent di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (560kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (226kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (108kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)

Abstract

Strategi brand extension dapat mendatangkan keuntungan yang cepat bagi perusahaan Karena menggunakan merek yang sudah terlebih dahulu dikenal oleh masyarakat luas. Selain itu, dengan menggunakan strategi brand extension perusahaan dapat mengurangi biaya untuk melakukan kegiatan promosi. Oleh Karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh initial brand image terhadap consumer attitude to extension melalui perceived fit pada sikat gigi Pepsodent di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa initial brand image berpengaruh positif terhadap perceived fit dan consumer attitude to extension. Perceived Fit berpengaruh positif terhadap consumer attitude to extension, dan initial brand image berpengaruh positif terhadap consumer attitude to extension melalui perceived fit.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Extension, Initial Brand Image; Perceived Fit, Consumer Attitude to Extension
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3914 not found.
Date Deposited: 09 Feb 2017 03:00
Last Modified: 09 Feb 2017 03:00
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9931

Actions (login required)

View Item View Item