Liberty, Felix (2017) Pengaruh service quality, brand image, dan price fairness terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction di Restoran Yoshinoya Delta Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (560kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (383kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (399kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Seiring berkembangnya zaman, dengan ditandai adanya perkembangan ekonomi, kemajuan industri, dan kemajuan teknologi di segala bidang, memunculkan banyak persaingan di dalam dunia usaha. Setiap perusahaan di dunia dituntut untuk menciptakan keunggulan kompetitif yang berkesinambungan dalam menghadapi pesaing baru yang bergerak di industri yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Brand Image, dan Price Fairness Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty di restoran Yoshinoya Delta Plaza Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya yang pernah makan di restoran Yoshinoya Delta Plaza dalam 6 bulan terakhir, berusia minimal 17 tahun, dan berdomisili di Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Satisfaction, Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Satisfaction, Price Fairness berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh signifikan dan positif terhadap Customer Loyalty di restoran Yoshinoya Delta Plaza Surabaya. Hasil ini diperkuat dengan hasil uji Validitas, reliabilitas, dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Image, Price Fairness Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 3929 not found. |
Date Deposited: | 09 Feb 2017 03:08 |
Last Modified: | 09 Feb 2017 03:08 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9911 |
Actions (login required)
View Item |