Pengaruh kualitas layanan, store assortment, kepercayaan, komitmen dan store environment terhadap kepuasan pelanggan dan repratonage intention Hypermart City of Tomorrow Surabaya

Anggrian, Maria Anastasia (2016) Pengaruh kualitas layanan, store assortment, kepercayaan, komitmen dan store environment terhadap kepuasan pelanggan dan repratonage intention Hypermart City of Tomorrow Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (61kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Selain mempertahankan kepuasan pelanggan masalah penting dalam mengelola toko, peritel harus mampu menawarkan kepada konsumen kesempatan untuk mengunjungi satu toko ritel di satu tempat dan melakukan pembelian pada barang dan jasa yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan, store assortment, kepercayaan, komitmen dan store environment terhadap kepuasan pelanggan dan repatronage intention Hypermart City of Tomorrow Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 200 orang konsumen Hypermart City of Tomorrow Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation. model Hasil analisis ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, store assortment, kepercayaan, komitmen dan store environment ditemukan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu kepuasan pelanggan ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap repatronage intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan; Store Assortment; Kepercayaan; Komitmen; Store Environment; Repatronage Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3928 not found.
Date Deposited: 08 Feb 2017 03:32
Last Modified: 08 Feb 2017 03:32
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9909

Actions (login required)

View Item View Item