Pengaruh price conciousness dan sale proneness terhadap repurchase intention divisi fresh towards EDBP di Hypermart

Prayogo, Ricky (2016) Pengaruh price conciousness dan sale proneness terhadap repurchase intention divisi fresh towards EDBP di Hypermart. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (529kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (312kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi Indonesia mengalami penurunan setiap tahunnya menyebabkan penghematan yang dilakukan konsumen dalam melakukan pembelian terhadap berbagai macam kebutuhan sehari hari termasuk produk makanan. Konsumen yang berminat untuk membeli produk makanan yang mendekati tanggal kadaluarsa / EDBP guna mendapatkan produk dengan harga yang lebih murah. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh price conciousness dan sale proneness terhadap purchase intention terhadap EDBP (Expiration date-based priced) pada konsumen hypermart divisi fresh. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Penelitian ini mengambil 150 responden sebagai sampelnya yang pernah berbelanja produk dari divisi fresh yang mendekati tanggal kadaluarsa / EDBP, dan berusia 17-50 tahun. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling. Kesimpulannya adalah terbukti adanya pengaruh price consciousness dan sale proneness terhadap repurchase intention terhadap EDBP (Expiration date-based priced) pada konsumen hypermart divisi fresh.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Price Conciousness, Sale Proneness, Repurchase Intention, EDBP
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3904 not found.
Date Deposited: 06 Feb 2017 01:52
Last Modified: 06 Feb 2017 01:52
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9837

Actions (login required)

View Item View Item