Pengaruh ethnocentrism, self esteem, dan social status terhadap purchase intention di Zara Tunjungan Plaza Surabaya

Harijanto, Christianto (2017) Pengaruh ethnocentrism, self esteem, dan social status terhadap purchase intention di Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (897kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (300kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (324kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dilakukan karena masyarakat di Indonesia sudah marak menggemari produk asing untuk menunjang dalam berpenampilan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ethnocentrism, self esteem, dan social status terhadap purchase intention. Penelitian ini menggunakan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) LISREL 8.70. Obyek dari penelitian ini adalah pengunjung dan pembeli di Zara Tunjungan Plaza Surabaya, dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Teknik sampling dari penelitian ini yaitu dengan menyebarkan kuisioner kepada pengunjung dan pembeli di Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Hasil Penelitian ini menjelaskan : (1) ethnocentrism berpengaruh negatif terhadap social status, (2) ethnocentrism berpengaruh positif terhadap self esteem, (3) self esteem berpengaruh positif terhadap purchase intention, (4) social status berpengaruh positif terhadap purchase intention, (5) ethnocentrism berpengaruh positif terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Ethnocentrism, Self esteem, Social status, Purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3889 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2017 02:17
Last Modified: 03 Feb 2017 02:17
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/9790

Actions (login required)

View Item View Item