Pengaruh security, privacy, brand name, word of mouth, experience, dan information terhadap brand commitment dan risk perception pada pembelian online ticketing maskapai penerbanghan Air Asia di Surabaya [CD-ROM]

Lukito, Hadi R (2013) Pengaruh security, privacy, brand name, word of mouth, experience, dan information terhadap brand commitment dan risk perception pada pembelian online ticketing maskapai penerbanghan Air Asia di Surabaya [CD-ROM]. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (118kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (710kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (489kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari security, privacy, brand name, word of mouth, experience, dan information terhadap web site trust pada website Maskapai Penerbangan Air Asia di Surabaya. Dan untuk mengetahui pengaruh dari web site trust terhadap brand commitment dan risk perception pada website Maskapai Penerbangan Air Asia di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Penentuan responden dalam penelitian ini adalah berusia minimal 17 tahun yang berdomisili di Surabaya, pernah melakukan browsing website Maskapai Penerbangan Air Asia dan pernah melakukan pembelian tiket online pada website Maskapai Penerbangan Air Asia dalam tiga bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara security, privacy, brand name, word of mouth, experience, dan information terhadap web site trust, web site trust mempengaruhi brand commitment dan risk perception. Kesimpulan penelitian ini, security, privacy, brand name, word of mouth, experience, dan information terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap web site trust, web site trust terbukti mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap brand commitment dan risk perception. Semoga penelitian ini bermanfaat sebagai masukan dalam pengembangan Ilmu Pemasaran, terutama dalam hal memahami faktor-faktor yang mempengaruhi brand trust dan yang dapat meminimalkan risk perception, serta sebagai acuan dalam mengetahui cara dalam membangun loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Security, Privacy, Brand Name, Word of Mouth, Experience, Information, Web Site Trust, Brand Commitment, dan Risk Perception
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 19 Jan 2015 06:37
Last Modified: 19 Jan 2015 06:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/964

Actions (login required)

View Item View Item