Peran pelatihan, prosedur operasi standar, dan penghargaan petugas pengawasan mutu dalam usaha untuk menciptakan produk berkualitas PT. X

Faustine, Angelina (2016) Peran pelatihan, prosedur operasi standar, dan penghargaan petugas pengawasan mutu dalam usaha untuk menciptakan produk berkualitas PT. X. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (148kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (533kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (391kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)

Abstract

Di zaman yang semakin berkembang ini pembangunan kesehatan terus dilakukan. Banyak usaha yang dilakukan manusia dalam menjaga kesehatan, salah satunya dengan penggunaan dan pengembangan obat. Pembuatan obat dilakukan di industri farmasi. Semua regulasi industri farmasi di Indonesia harus mengacu pada pedoman Cara Pembuatan Obat yang Baik yang mencakup seluruh aspek pengendalian kualitas. Kualitas obat sangat dipengaruhi oleh sumber daya manusia yang ada di industri farmasi. Penelitian ini dilakukan di PT. X yang merupakan industri farmasi. Permasalahan yang muncul dalam penelitian ini yaitu bagaimana pelatihan, SOP, dan penghargaan dapat mempengaruhi kualitas produk. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu mengidentifikasi pelatihan, SOP, dan penghargaan yang diberikan dalam upaya menciptakan produk berkualitas. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif. Sumber data yang didapat berasal dari pengamatan dan wawancara kepada karyawan QA. Hasil penelitian yang didapat yaitu program pelatihan berperan dalam terciptanya produk berkualitas di PT. X, SOP di PT. X sangat berperan dalam mewujudkan terciptanya produk yang berkualitas di PT. X, dan penghargaan yang diberikan oleh PT. X belum memberikan dampak yang besar terhadap perannya dalam mewujudkan terciptanya produk yang berkualitas.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Pelatihan, SOP, penghargaan, kualitas
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Angelina Faustine
Date Deposited: 04 Oct 2016 08:18
Last Modified: 04 Oct 2016 08:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8724

Actions (login required)

View Item View Item