Analisis pengaruh functional convenience dan representational delight terhadap positive affect pada konsumen toko online olx.com di Surabaya

Juarsa, Yongky Adiputra (2016) Analisis pengaruh functional convenience dan representational delight terhadap positive affect pada konsumen toko online olx.com di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (456kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB)

Abstract

Perkembangan internet yang semakin pesat terus dimanfaatkan oleh berbagai pihak tidak terkecuali untuk kepentingan bisnis sebagai bisnis online dan sebagai pemasaran, sehingga menimbulkan dampak persaingan bisnis yang semakin kompetitif. Kondisi ini menuntut setiap pelaku bisnis untuk dapat menentukan strategi yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merchandise attractiveness, site ease of use, enjoyment, website communication style terhadap positive affect pada konsumen toko online di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausalitas dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 108 responden yang merupakan konsumen pada www.OLX.com di Surabaya Data yang digunakan bersumber dari data primer dengan menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) merchandise attractiveness berpengaruh terhadap positive affect; (2) site ease of use berpengaruh terhadap positive affect; (3) enjoyment berpengaruh terhadap positive affect; (4) website communication style berpengaruh terhadap positive affect pada konsumen toko online di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Merchandise attractiveness, site ease of use, enjoyment, website communication style, positive affect
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3559 not found.
Date Deposited: 06 Oct 2016 04:32
Last Modified: 06 Oct 2016 04:32
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8720

Actions (login required)

View Item View Item