Pengaruh kepuasan, brand identification, brand image terhadap repurchase intention smartphone Samsung Galaxy S-series di Surabaya melalui brand love dan brand loyalty

Hertanto, Tea (2016) Pengaruh kepuasan, brand identification, brand image terhadap repurchase intention smartphone Samsung Galaxy S-series di Surabaya melalui brand love dan brand loyalty. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (374kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (144kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (707kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (342kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepuasan, brand identification, dan brand image terhadap repurchase intention Samsung Galaxy S-series di Surabaya melalui Brand Love dan Brand Loyalty. Sampel yang digunakan berjumlah 160 orang pengguna smartphone Samsung Galaxy S-series di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa kepuasan, brand identification, dan brand image ditemukan berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand love. Di sisi lain brand love akan menciptakan brand loyalty dan pada akhirnya akan mendorong konsumen untuk melakukan repurchase intention. Saran dalam penelitian ini adalah untuk meningkatkan brand love konsumen pada Smartphone Samsung Galaxy S-series maka pihak manajemen Samsung harus meningkatkan kepuasan konsumen, brand identification dan brand image. Sebab dengan peningkatan brand love maka juga akan berdampak pada brand loyalty dan akhirnya meningkatan repurchase intention konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Graduate School" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, brand identification, brand image, brand love, brand loyalty, repurchase intention.
Subjects: Business > Strategic Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 3580 not found.
Date Deposited: 26 Sep 2016 08:03
Last Modified: 26 Sep 2016 08:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8543

Actions (login required)

View Item View Item