Tjandra, Linawati (2010) Pengaruh positive switching barriers dan negative switching barriers terhadap kepuasan dan loyalitas attitudinal pada toko chips komputer di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (471kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (59kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (93kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh negative switching barriers dan positive switching barriers terhadap kepuasan konsumen pada Toko Chips Komputer di Surabaya, mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas attitudinal pada Toko Chips Komputer di Surabaya, dan mengetahui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pengaruh negative dan positive switching barriers terhadap loyalitas attitudinal pada Toko Chips Komputer di Surabaya. Penelitian ini menggunakan rancangan penelitian kausalitas. Populasi dari penelitian ini adalah pelanggan Toko Chips Komputer di Surabaya dengan jumlah sampel yaitu sebanyak 200 orang sebagai responden dengan kriteria pernah menggunakan jasa Toko Chips Komputer di Surabaya dan berusia 20 tahun ke atas. Teknik analisis data menggunakan analisis Structural Equation Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Negative switching barriers berpengaruh negatif terhadap kepuasan konsumen pada Toko Chips Komputer di Surabaya, Positive switching barriers berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Chips Komputer di Surabaya, Kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas attitudinal pada Toko Chips Komputer di Surabaya, dan Kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pengaruh negative dan positive switching barriers terhadap loyalitas attitudinal. Saran yang diajukan adalah sebaiknya Toko Chips Komputer di Surabaya memberikan informasi produk yang lebih akurat atau up to date sehingga konsumen dapat memilih item atau produk – produk keluaran terbaru.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business > Management |
Depositing User: | Users 32 not found. |
Date Deposited: | 15 Nov 2016 01:56 |
Last Modified: | 15 Nov 2016 01:56 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8488 |
Actions (login required)
View Item |