Pengaruh perceived information quality terhadap perceived value dan loyalty intention pada fashion store website

Hangga Prasetya W, . (2016) Pengaruh perceived information quality terhadap perceived value dan loyalty intention pada fashion store website. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (425kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (17kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (919kB)

Abstract

Perceived information quality merupakan bagian utama pada sebuah website fashion dan memiliki peran penting dalam memberikan pengaruh terhadap penggunanya seperti perceived value dan loyaly intention. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari perceived information quality, terhadap perceived value dan loyaly intention pada fashion store website. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuisoner kepada 105 responden yang pernah melakukan transaksi pembelian pada website fashion di Surabaya. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling (SEM), dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived information quality dapat mempengaruhi perceived value dan loyalty intention secara signifikan, sedangkan perceived value dapat mempengaruhi loyalty intention secara signifikan, serta dapat mediasi antara perceived information quality dan loyalty intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived Information Quality; Perceived Value; Loyalty Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3519 not found.
Date Deposited: 21 Sep 2016 03:25
Last Modified: 21 Sep 2016 03:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8472

Actions (login required)

View Item View Item