Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada parfum "Victoria Secret" di Surabaya

Revani, . (2016) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada parfum "Victoria Secret" di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
1 COVER A5.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (245kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kualitas Produk dan Citra Merek merupakan factor penting bagi konsumen untuk memperoleh Kepuasan dan menciptakan Loyalitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan parfum Victoria Secret di Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden yang pernah membeli dan menggunakan parfum Victoria Secret, baik di Plaza Tunjungan maupun di Mall Galaxy Surabaya, minimal 3x dalam setahun terakhir, berjenis kelamin wanita, dan berumur minimum 18 tahun. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Citra Merek; Kepuasan Pelanggan; Loyalitas Pelanggan
Subjects: Business
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 14 not found.
Date Deposited: 15 Sep 2016 07:01
Last Modified: 15 Sep 2016 07:01
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8466

Actions (login required)

View Item View Item