Pengaruh situasional, psikologis dan pemasaran terhadap impulse buying konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya

Tanuwijaya, Kent (2016) Pengaruh situasional, psikologis dan pemasaran terhadap impulse buying konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (744kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (77kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 + DAPUS.pdf

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (585kB)

Abstract

Sekitar 75 persen pembelian di supermarket dilakukan secara tak terencana. Impulse buying disebabkan oleh stimulus yang ada di toko, namun impulse buying juga disebabkan oleh kondisi yang terjadi sebelum individu masuk kedalam toko. Keputusan pembelian yang dilakukan belum tentu direncanakan, tetapi terdapat juga pembelian yang tidak direncanakan (impulsive buying) akibat adanya rangsangan lingkungan belanja. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti variabel yang berpengaruh terhadap impulse buying konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang konsumen Zara Tunjungan Plaza Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa situasional, psikologis, dan pemasaran ditemukan berpengaruh positif terhadap impulse buying konsumen di Zara Tunjungan Plaza

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Situasional, Psikologis, Pemasaran, Impulse Buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2937 not found.
Date Deposited: 01 Sep 2016 03:23
Last Modified: 01 Sep 2016 03:23
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8370

Actions (login required)

View Item View Item