Pengaruh product signatureness dan perceived price pada quality perception dengan value consciousness sebagai variabel moderating terhadap private label's repurchase intention di Giant Surabaya

Luitasari, Sherly (2016) Pengaruh product signatureness dan perceived price pada quality perception dengan value consciousness sebagai variabel moderating terhadap private label's repurchase intention di Giant Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (416kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 KU FIX.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 KU FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 KU FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4 KU FIX.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 KU FIX.pdf

Download (101kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (739kB) | Request a copy

Abstract

Populasi masyarakat yang kian meningkat diiringi pula dengan semakin meningkatnya jaringan ritel di Indonesia. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang juga meningkat, jaringan ritel di Indonesia mulai membuat produk merek pribadi atau yang biasa dikenal dengan produk private label. Ritel pun berkompetisi demi menarik perhatian konsumen agar melakukan pembelian produk private label nya. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi niat beli dari produk private label yang dijual oleh suatu ritel. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh product signatureness dan perceived price pada quality perception terhadap repurchase intention pada produk private label, dengan value consciousness sebagai moderasinya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa product signatureness dan perceived price berpengaruh positif terhadap quality perception. Dan quality perception memiliki pengaruh positif terhadap repurchase intention, serta value consciousness memperkuat pengaruh quality perception terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Private label, product signatureness, perceived price, quality perception, repurchase intention, value consciousness, ritel
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3437 not found.
Date Deposited: 23 Aug 2016 02:08
Last Modified: 23 Aug 2016 02:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/8166

Actions (login required)

View Item View Item