Pengaruh store attributes dan consumer confidence terhadap store satisfaction dan share of wallet di SOGO Department Store Galaxy Mall Surabaya

Santoso, Ignatius Ferry (2016) Pengaruh store attributes dan consumer confidence terhadap store satisfaction dan share of wallet di SOGO Department Store Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (510kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (35kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (240kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (241kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)

Abstract

Pesatnya perkembangan bisnis ritel berdampak pada tingkat persaingan antar ritel yang semakin ketat. Bagi peritel, penting untuk mengetahui evaluasi mengenai toko yang menjadi pertimbangan konsumen dan keadaan keuangan mereka, yang kemudian mempengaruhi kepuasan terhadap toko dan pembelanjaan konsumen. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari atribut toko dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan toko dan juga pembelanjaan konsumen di SOGO Department Store Galaxy Mall Surabaya. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen SOGO Department Store Galaxy Mall Surabaya. Pengumpulan data dalam penelitian ini didapat dari kuesioner yang dibagikan kepada 150 konsumen SOGO Department Store Galaxy Mall Surabaya. Teknik analisis menggunakan analisa SEM (Structural Equation Modelling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa consumer confidence dan store attributes memiliki pengaruh positif terhadap store satisfaction dan juga share of wallet dari konsumen secara tidak langsung melalui store satisfaction, dan store satisfaction berpengaruh positif terhadap share of wallet dari konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Consumer confidence, store attributes, store satisfaction, share of wallet
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Ignatius Ferry Santoso
Date Deposited: 11 Aug 2016 08:08
Last Modified: 11 Aug 2016 08:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7818

Actions (login required)

View Item View Item