Pengaruh customer satisfaction, dan customer trust terhadap customer loyalty pada layanan jasa Jalur Nugraha Ekakurir di Surabaya

Juanson, Edwin (2016) Pengaruh customer satisfaction, dan customer trust terhadap customer loyalty pada layanan jasa Jalur Nugraha Ekakurir di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (213kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (383kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)

Abstract

Bertambah banyaknya jumlah bisnis kurir di Indonesia membuat persaingan usaha semakin ketat. Hal ini merupakan tantangan bagi perusahaan kurir di Indonesia dalam menjaga keberlangsungannya. Dalam mengatasi hal tersebut, para pengusaha berlomba-lomba menciptakan inovasi dan meningkatan pelayanan dalam mengembangkan bisnisnya, demi meningkatkan loyalitas, kepercayaan dan kepuasan konsumen. Penelitian ini ingin mengetahui dan menjelaskan pengaruh customer satisfaction dan customer trust terhadap customer loyalty pada layanan jasa Jalur Nugraha Ekakurir di Surabaya. Penelitian ini mengambil 240 responden dari konsumen JNE di Surabaya sebagai sampelnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini membuktikan adanya pengaruh positif customer satisfaction dan customer trust secara signifikan terhadap customer loyalty pada layanan jasa Jalur Nugraha Ekakurir Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer Satisfaction; Customer Trust; Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3329 not found.
Date Deposited: 08 Aug 2016 01:40
Last Modified: 08 Aug 2016 01:40
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7814

Actions (login required)

View Item View Item