Pengaruh service quality terhadap store loyalty dengan mediasi customer satisfaction pada Metro Department Store di Surabaya

Cahyo, Juan (2016) Pengaruh service quality terhadap store loyalty dengan mediasi customer satisfaction pada Metro Department Store di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (445kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (372kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (230kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Bisnis ritel telah menjadi salah satu jenis usaha yang memiliki prospek cukup baik dimasa ini. Untuk bersaing, METRO membangun program loyalitas pelanggan dengan departement store lainnya. Loyalitas pelanggan merupakan pembelian berulang, yang dilakukan oleh pelanggan terhadap produk atau layanan tertentu pada masa yang akan datang dan keinginan untuk merekomendasikan kepada orang lain. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan diperlukan Service Quality yang baik, dalam Service Quality terdapat Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Service Quality terhadap Store Loyalty dengan mediasi Customer Satifaction pada METRO Departement Store di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang konsumen METRO Departement Store di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukan bahwa Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Customre Satisfaction, sedangkan Customer Satisfaction juga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Store Loyalty pada METRO Departement Store di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Store Loyalty, Customer Satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3301 not found.
Date Deposited: 04 Aug 2016 02:38
Last Modified: 04 Aug 2016 02:38
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7774

Actions (login required)

View Item View Item