Penggunaan retail brand architecture untuk mengatur barang dagangan dalam toko ritel sehingga dapat meningkatkan store image

Handjoyo, Octavianus Ferry (2011) Penggunaan retail brand architecture untuk mengatur barang dagangan dalam toko ritel sehingga dapat meningkatkan store image. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (153kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (125kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of BAB 4]
Preview
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (421kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini, dapat ditemukan beberapa merek pribadi dengan tingkat harga dan kualitas yang beragam, dari produk-produk yang memiliki harga/kualitas rendah hingga produk-produk dengan harga/kualitas yang tinggi, pengembangan dan spektrum yang berbeda tersebut disebut sebagai “generasi” dari merek peritel. Arsitektur merek mengacu pada kombinasi private merek, merek nasional dan produk generik yang ditawarkan oleh peritel, bersama dengan nama-nama merek yang digunakan untuk private merek, misalnya apakah mereka membawa nama toko atau memiliki nama merek lainnya. Keputusan-keputusan ini akan berdampak pada citra toko yang dirasakan dan pilihan terhadap toko dan merek. Adapun yang menjadi pokok bahasan dalam penelitian ini adalah untuk lebih dapat mengetahui: 1) Pemahaman mengenai retail brand architecture, 2) Implementesi strategi untuk membangun retail brand architecture, 3) Retail brand architecture dan hubungannya dengan private label yang dapat meningkatkan store image. Arsitektur merek melibatkan definisi mengenai batasan suatu merek dianggap baik dan hubungan merek. Peran arsitektur merek ada dua, yaitu: 1) untuk memperjelas semua penawaran produk dan jasa dan meningkatkan kesadaran merek dengan konsumen dan 2) untuk memotivasi pembelian konsumen dengan meningkatkan citra merek produk dan jasa. Arsitektur merek mungkin berbeda antara kategori produk, dan pengecer menawarkan berbagai kombinasi merek produsen, pengecer dan merek produk generik / produk tidak bermerek di berbagai kategori produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_faculty of business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Arsitektur Merek Ritel, Merek Pribadi.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Lucia Sukristini
Date Deposited: 12 Jan 2015 08:04
Last Modified: 25 Feb 2015 05:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/773

Actions (login required)

View Item View Item