Analisis keputusan pembelian koper travel time berdasarkan atribut produk di UD. Sumber Baru

Anggreini, Shirley (2000) Analisis keputusan pembelian koper travel time berdasarkan atribut produk di UD. Sumber Baru. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Berkembangnya dunia usaha saat ini mendorong para produsen untuk dapat menghasilkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen. Untuk itu perusahaan harus memahami perilaku konsumen dalam keputusan pcmbcliannya. Seringkali atribut-atribut suatu produk mcmpengaruhi keputusan pembelian seseorang seperti atribut-atribut yang melekat pada koper Travel Time yaitu harga yang sesuai, bentuk yang bagus, kualitas yang tinggi, ukuran yang lengkap, warn a menarik yang beraneka-ragam dan aksesori yang lengkap. Oleh karena itu penulis ingin mengetahui apakah atribut-atribut tersebut yang mempcngaruhi mereka dalam membeli koper Travel Time dengan membedakan konsumennya berdasarkan jenis kelamin, usia, pekerjaan dan pendapatan. Selain itu peneliti ingin mengetahui kebutuhan seseorang dalam membeli koper, yang mempengaruhi seseorang membeli koper Travel Time, tingkat perhatian terhadap atribut koper yang pertama sampai terakhir diperhatikan serta karakteristik koper Travel Time yang diinginkan. Setelah melakukan penelitian diperoleh hasil sebagai berikut: 1. Berdasarkan jenis kelamin, terdapat pcrbcdaan proporsi yang signitikan mcngcnai alasan scscorang dalam mcmutuskan membcli koper Travel Time dari segi harga, warna dan aksesori . 2. Berdasarkan usia, tcrdapat pcrbcdaan proporsi yang signitikan mengenai alasan seseorang dalam memutuskan membeli koper Travel Time dari segi harga dan bentuk . 3. Berdasarkan pekerjaan , terdapat perbedaan proporsi yang signfikan mengenai alasan seseorang dalam memutuskan membeli koper Travel Time dari segi barga, bentuk, warna dan aksesori. 4. Berdasarkan pendapatan, terdapat perbedaan proporsi yang signifikan mengenai alasan seseorang dalarn memutuskan membcli koper Travel Time dari segi harga. 5. Yang mcnjadi kebutuhan seseorang dalam membeli koper adalah kebutuhan rekreasi 6. Atribut yang diperhatikan sebelum membeli koper untuk kebutuhan rekreasi adalah ukuran, kualilas, harga, aksesori, bent uk dan warna 7. Tidak ada yang mempengaruhi seseorang dalam membeli koper Travel Time artinya atas dasar keinginan sendiri. 8. Karakteristik koper Travel Time yang diinginkan adalah harga yang biasa-biasa saja, bentuk yang cukup bagus, kualitas tinggi, jenis ukuran yang scdang, warna yang netral, dan aksesori yang biasa-biasa saja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 3017 not found.
Date Deposited: 10 Nov 2016 07:26
Last Modified: 10 Nov 2016 07:26
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/7534

Actions (login required)

View Item View Item