Puspasari, Terry Putri (2015) Sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi Djarum 76 versi “Teman Hidup Setia”. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
abastrak.pdf Download (472kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (199kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Download (107kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
Abstract
Penelitian ini mengungkapkan bagaimana sikap masyarakat Surabaya mengenai iklan televisi Djarum 76 versi “Teman Hidup Setia” yang didapat melalui tiga komponen dari sikap yaitu kognitif, afektif, dan konatif. Peneliti menggambarkan bagaimana proses elemen-elemen iklan termasuk pesan iklan yang disampaikan dapat diterima bagi penonton dan dapat dilihat bagaimana perubahan sikap seseorang positif atau negative setelah melihat iklan tersebut. Elemen-elemen iklan ini disampaikan melalui iklan televisi Djarum 76 versi “Teman Hidup Setia” yang diterima seseorang yaitu dengan hasil sikap positif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Sikap, komponen sikap, positif-negatif, iklan televisin Djarum 76 versi “Teman Hidup Setia” |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Thomas Aryanatan Lena |
Date Deposited: | 31 Mar 2016 01:17 |
Last Modified: | 31 Mar 2016 01:17 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6694 |
Actions (login required)
View Item |