Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada produk Blackberry di Surabaya

Lestriana, Revida Putri (2016) Pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada produk Blackberry di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (986kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (271kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image dan product quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty. Loyalitas pelanggan adalah salah satu hal yang penting untuk diperhatikan dalam industri telekomunikasi saat ini, dimana persaingan semakin ketat, sehingga Blackberry sebagai penyedia layanan telekomunikasi seluler agar dapat mempertahankan pelanggan setia terhadap produk-produknya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 200 responden yang mengetahui produk Blackberry. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, Product Quality berpengaruh positif terhadap Customer Stisfaction, Brand Image berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Product Quality berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty, dan Customer Stisfaction berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand image; product quality; customer satisfaction; customer loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2794 not found.
Date Deposited: 26 Feb 2016 03:09
Last Modified: 26 Feb 2016 03:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/6063

Actions (login required)

View Item View Item