Pengaruh product quality, brand identification, dan lifestyle-congruence terhadap consumer satisfaction, dan brand loyalty pada brand Lacoste di Surabaya

Soendjoyo, Samuel Christian (2016) Pengaruh product quality, brand identification, dan lifestyle-congruence terhadap consumer satisfaction, dan brand loyalty pada brand Lacoste di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (508kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (950kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara kualitas produk, identifikasi merek, dan keselarasan gaya hidup dengan kepuasan konsumen dan loyalitas merek pada Merek Lacoste di Surabaya. Data diperoleh dari 150 pelanggan merek Lacoste di Surabaya. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil Penelitian Ini menunjukkan bahwa semua variabel exogen yaitu kualitas produk, identifikasi merek, dan keselarasan gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu adanya korelasi positif yang tinggi antara keselarasan gaya hidup dengan kepuasan pelanggan, selanjutnya dapat dikatakan bahwa pengaruh kepuasan pelanggan sangatlah kuat terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Product quality, brand identification, lifestyle-congruence, consumer satisfaction, dan brand loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2543 not found.
Date Deposited: 12 Feb 2016 01:47
Last Modified: 12 Feb 2016 01:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5743

Actions (login required)

View Item View Item