Trianti, Puput (2016) Pengaruh brand image, brand satisfaction, dan brand trust, terhadap brand loyalty pada produk Vaseline di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (501kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (113kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5 DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (91kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (509kB) | Request a copy |
Abstract
Di era global saat ini perkembangan dunia usaha semakin pesat. Kondisi ini menuntut perusahaan untuk menentukan strategi pemasaran yang efektif untuk mengatasi masalah utama yang dihadapi perusahaan saat ini, yaitu bagaimana menarik dan mempertahankan konsumen supaya perusahaan dapat terus bertahan. Bagi perusahaan salah satu faktor penentu kesuksesan dalam menciptakan loyalitas para pelanggannya adalah menciptakan kepuasan konsumen. Untuk menciptakan kepuasan konsumen akan sebuah merek, perusahaan harus menciptakan dan mengelola suatu sistem untuk memperoleh kepercayaan konsumen yang nantinya akan membuat konsumen menjadi loyal. Salah satu produk yang memiliki citra merek yang baik di mata konsumen adalah produk Vaseline. Untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar, Vaseline melakukan berbagai strategi untuk menciptakan keunggulan dalam bersaing. Salah satu strategi yang dikembangkan perusahaan adalah menjaga konsistensi mutu dan kualitas produk. Strategi tersebut dilakukan untuk menjaga citra merek dalam persepsi konsumen Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, brand satisfaction, dan brand trust terhadap brand loyalty pada produk Vaseline di Surabaya. Data didapatkan dari kuesioner sebanyak 100 responden yang berumur minimal 17 tahun, pernah menggunakan produk Vaseline dan berdomisili di Surabaya. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling. Teknik sampling menggunakan purposive sampling Hasil dari penelitian ini yaitu bahwa brand image, brand satisfaction, dan brand trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, brand satisfaction, brand trust, brand loyalty |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 2556 not found. |
Date Deposited: | 11 Feb 2016 01:57 |
Last Modified: | 11 Feb 2016 01:57 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5685 |
Actions (login required)
View Item |