Pengaruh perceived quality, perceived value, dan service quality terhadap customer satisfaction dan brand loyalty

Hartono, Welly (2016) Pengaruh perceived quality, perceived value, dan service quality terhadap customer satisfaction dan brand loyalty. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (488kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (924kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan hal yang penting dilakukan perusahaan untuk mengatasi persaingan yang ketat di dunia usaha. Salah satu cara untuk meraih dan mendapatkan kepuasan konsumen adalah dengan membentuk persepi kualitas, persepsi nilai, dan kualitas layanan yang baik. Sehingga dengan terciptanya kepuasan konsumen akan dapat menimbulkan loyalitas terhadap merek tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen dan loyalitas merek pada Starbucks Coffee yang didasarkan pada persepsi kualitas, persepsi nilai, dan kualitas layanan. Data diperoleh dari 150 konsumen yang pernah mengkonsumsi Starbucks Coffee di Galaxy Mall Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa semua variabel independen (persepsi kualitas, persepsi nilai, dan kualitas layanan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan variabel intervening (kepuasan konsumen) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Perceived quality, perceived value, service quality, customer satisfaction, brand loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2483 not found.
Date Deposited: 12 Feb 2016 01:56
Last Modified: 12 Feb 2016 01:56
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5656

Actions (login required)

View Item View Item