Pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas informasi, kualitas layanan, dan keamanan terhadap niat beli lanjutan konsumen Surabaya melalui aplikasi ponsel Zalora.co.id

Karolina, Fransiska (2016) Pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas informasi, kualitas layanan, dan keamanan terhadap niat beli lanjutan konsumen Surabaya melalui aplikasi ponsel Zalora.co.id. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (687kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (512kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB5.pdf

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB) | Request a copy

Abstract

Ketersediaan waktu untuk berbelaja menjadi alasan bagi retailer untuk memudahkan kegiatan belanja konsumen dengan cara membuat aplikasi belanja yang dapat diunduh melalui smartphone konsumen. Salah satu perusahaan retail yang membuat aplikasi ponsel ini adalah Zalora.co.id. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kualitas sistem informasi, kualitas informasi, kualitas layanan, serta keamanan yang dimediasi oleh tingkat kepercayaan terhadap niat beli lanjutan konsumen Surabaya melalui aplikasi ponsel Zalora.co.id. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner pertanyaan kepada konsumen di Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan ¬non-probability sampling yaitu purposive sampling. Sampel yang diambil berjumlah 180 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara kualitas sistem informasi, kualitas informasi, dan kualitas layanan terhadap kepercayaan. Selain itu, hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa keamanan berpengaruh secara negatif terhadap kepercayaan, dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat beli lanjutan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Niat beli lanjutan, kepercayaan, kualitas sistem informasi, kualitas informasi, kualitas layanan, keamanan, aplikasi ponsel
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2499 not found.
Date Deposited: 05 Feb 2016 09:38
Last Modified: 05 Feb 2016 09:38
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5433

Actions (login required)

View Item View Item