Pengaruh hotel image terhadap customer satisfaction melalui hotel quality dan perceived value pada hotel Sheraton di Surabaya

Wilianto, Dian Chris (2016) Pengaruh hotel image terhadap customer satisfaction melalui hotel quality dan perceived value pada hotel Sheraton di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (343kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (780kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari hotel image terhadap customer satisfaction melalui hotel quality dan perceived value pada Hotel Sheraton di Surabaya. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebagai data primer. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 150 orang, yang kemudian dianalisis dengan menggunakan metode analisis structural equation modeling untuk mengetahui pengaruh antar variabel penelitian melalui program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hotel image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap hotel quality dan perceived value. Kemudian hotel quality memiliki pengaruh signifikan terhadap perceived value. Selain itu hotel image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer satisfaction melalui hotel quality dan perceived value pada Hotel Sheraton di Surabaya. Saran yang diajukan dalam penelitian ini yaitu Hotel Sheraton Surabaya harus menjaga image baik dengan meningkatkan kualitas dan perceived value. Hotel Sheraton Surabaya diharapkan membuat strategi promosi yang menarik untuk meningkatkan kepuasaan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hotel Image, Hotel Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 2806 not found.
Date Deposited: 10 Feb 2016 01:25
Last Modified: 10 Feb 2016 01:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/5430

Actions (login required)

View Item View Item